Minggu, 03 November 2013

KAMI BUKAN SAMPAH MASYARAKAT

"Kami hidup di alam kami. Kami tidak pernah mengganggu kalian, dan kami juga hidup tidak meminta bantuan kalian, kami makan dengan cara kami, lalu mengapa kalian memusuhi dan selalu menghina kami. Seolah-olah, kami anjing kurap yang harus dibasmi!"

kami ini bukan sampah masyarakat seperti orang-orang yang membenci kami , karena inilah hidup kami , kami adalah seorang pemuda yang hidup mandiri , 

Anak punk, merupakan sebuah indentitas anak-anak muda yang ingin diperhatikan, ingin diakui dan mendapat “tempat” dihati masyarakat.
Namun sayang, rasa ingin diperhatikan ini justru dipandang lain oleh sebagian kita yang katanya memiliki toleransi dan saling menghargai.
Mari kita lihat kehidupan mereka, tidur tak ber-alaskan langit, dan singgah dimanapun tempat yang dapat disinggahi untuk dapat berteduh dari teriknya matahari, derasnya air hujan dan tidak sedikit mereka mencari tempat untuk berlindung dari kejaran masyarakat.
mengapa masyarakat membenci kami , apa salah kami , kami tidak pernah mengusik kalian kenapa kalian mengusik kami, 
seharus kita hidup didunia ini saling menghargai , tanpa adanya perbedaan status karena , karena tidak ada perbedaan semua sama yang membedakan hanya pahala dan dosa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar